Volkswagen Arteon 2021 hadir di Inggris dengan serangkaian pembaruan

Volkswagen Arteon 2021 hadir di Inggris dengan serangkaian pembaruan

Jakarta (ANTARA) – Dapatkan minuman segar melatih serta beberapa perubahan visual, Volkswagen Arteon 2021 kini resmi dijual di Inggris Raya.

Volkswagen Arteon 2021 facelift kini hadir dengan tiga spesifikasi trim untuk Arteon dan dua untuk Arteon Shooting Brake, dengan harga mulai dari 35.435 euro dan juga 37.640.

Dikutip dari CarsCoops, Senin, mobil berjuluk SE Nav ini didukung velg berukuran 17 inci, LED. lampu kepala dan belakang sudah menggunakan LED, sensor parkir depan dan belakang, sistem kendali tiga zona, sistem infotainment Kursi pengemudi 8 inci dan 6 arah yang dapat disetel secara elektrik.

Model dasar, didedikasikan untuk tingkatkan kembali saat ini disebut SE Nav, dilengkapi dengan velg 17 inci, lampu LED dan lampu belakang, sensor parkir depan dan belakang, kontrol iklim tiga zona, infotainment Kursi pengemudi 8 inci dan 6 arah yang dapat disetel secara elektrik.

Spesifikasi keanggunan menampilkan velg 18 inci, tanpa kunci, kamera belakang, roda kemudi kulit dengan kontrol sentuh, kursi berpemanas, kontrol suara, sistem navigasi adaptif, dan sistem kontrol jalur.

Jika pengguna memilih varian R-Line, itu akan membuat pengguna lebih terlihat sporty Di luar, mobil ini berdiri di atas velg 19 inci, ujung knalpot trapesium ganda, jendela belakang diwarnai, penerangan. ambien 30 warna dan tabir surya, Shooting Brake diperoleh panorama sunroof.

Penguatan start-up SE Nav adalah mesin diesel TDI 150 PS 150 liter (148 HP / 110 kW), juga tersedia di Elegance, bersama dengan bensin 190 PS TSI 2.0 liter (187 HP / 140 kW). R-Line mengemas mesin yang sama dengan model spesifikasi menengah dan semuanya dipasangkan dengan transmisi dwi-klac.dll DSG 7-kecepatan.

Dalam beberapa bulan ke depan, Volkswagen akan memperluas lini Arteon-nya pengencangan wajah dengan memperkenalkan mesin bensin 1,5 liter TSI 150 PS (148 HP / 110 kW) untuk dikawinkan gearbox manual enam kecepatan, plug-in hybrid. eHybrid dan Arteon R 320 PS (315 HP / 235 kW) dengan penggerak semua roda 4Motion.

Baca:  Ford targetkan 100 ribu kendaraan berfitur "hands-free" terjual

Baca juga: VW T1 Camper Van hadir dalam bentuk Playmobil

Baca juga: VW Tiguan X coupe mendarat di China

Baca juga: SUV listrik Volkswagen ID 4 mulai diproduksi di Jerman

Reporter: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © 2020