Vespa Primavera Sean Wotherspoon, skuter fesyen seharga Rp85 juta

Vespa Primavera Sean Wotherspoon, skuter fesyen seharga Rp85 juta
Jakarta (ANTARA) – PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan desainer muda Amerika untuk menghadirkan skuter fesyen Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas yang dibanderol Rp85 juta on the road Jakarta.

Dalam hal ini, Vespa memang rajin melakukan kolaborasi dengan tokoh-tokoh terkemuka di industri fesyen yang memegang nilai sama dalam membangkitkan dan menginspirasi generasi masa kini. Vespa ingin menjadi yang terdepan dalam tren masa depan sambil mempertahankan warisan kuatnya dari masa lalu.

Diketahui, Sean Wotherspoon memiliki kelihaian untuk bermain warna yang menggambarkan jiwa muda Vespa dan kemampuan dalam memadupadankan material yang tepat semakin memperkaya perspektif dalam mengagumi kendaraan roda dua khas Italia ini.

Baca juga: Piaggio Indonesia hadirkan fitur E-Pre Booking untuk mudahkan konsumen

Baca juga: Dior luncurkan skuter, kolaborasi dengan Vespa

Unsur-unsur timeless classic dan seni kontemporer berpadu melahirkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas yang berani, nakal, dan menyenangkan.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengungkapkan bahwa konsumen bisa benar-benar merasakan hubungan serta kombinasi dari energi kreatif antara Vespa dan Sean Wotherspoon saat melihat Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

“Kreativitas Sean Wotherspoon yang luar biasa dan kepribadian Vespa Primavera yang unik dan ikonik berpadu dengan baik dan berhasil membuat setiap orang memandangnya penuh takjub,” kata Marco di Jakarta, Jumat.

“Kami senang dapat menyambut Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang mempesona dan elektik ini di Indonesia. Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang mengeskpresikan gaya mereka dengan berani, penuh warna, dan unik,” ungkap Marco.

Tampilan Vespa Primavera Sean Wotherspoon terlihat unik melalui leburan warna bertema 80-an, yang ditampilkan secara unik dan menarik. Perpaduan ini mewakili warisan Vespa dan visi Sean Wotherspoon untuk Vespa Primavera dalam sentuhan kontemporer dengan tetap membawa karakter dan warisan Vespa.

Baca:  Supir asyik nonton film, Tesla mode "autopilot" tabrak mobil polisi

Skuter edisi terbatas ini hadir dengan warna kuning sebagai warna dasar dominan untuk mewakili energi dan dinamisme. Sentuhan warna merah, melebur dengan hijau tua dan biru laut,melapisi seluruh badan kendaraan.

Tampilan berbeda Vespa Primavera Sean Wotherspoon tampak pada aksen warna putih pada front tie, edge shield dan crest, untuk menonjolkan siluet Vespa. Rims modern warna putih dengan logo Vespa berwarna biru pun semakin memberikan tampilan baru dan berbeda yang menyeluruh pada karya penuh pesona ini.

Dalam pembuatan ini, Sean Wotherspoon yang banyak mendesain sneakers, melakukan eksperimen dengan beragam bahan. Material karet berwarna biru pada pijakan kaki, dibuat layaknya sol sepatu dalam perspektif Sean Wotherspoon. Joknya dengan material korduroi beludru warna coklat muda membuat tampilan premium dan menawan.

Baca juga: Piaggio Indonesia poles Vespa S 125 i-get menjadi lebih sporty

Baca juga: Piaggio Indonesia memperluas jaringan diler

Baca juga: Vespa hadirkan tujuh warna baru untuk setiap varian

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020