Vespa GTV Sei Giorni II Edition dirilis, harganya Rp155 juta

Vespa GTV Sei Giorni II Edition dirilis, harganya Rp155 juta

Jakarta (ANTARA) – PT Piaggio Indonesia melepas Vespa GTV Edisi II "Sei Giorni" seharga Rp 155 juta di jalan Jakarta.

Vespa GTV Edisi II "Sei Giorni" menawarkan pengalaman berkendara yang epik, tanpa meninggalkan esensi vintage dari sepeda motor legendaris itu.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan nilainya abadi klasik yang dibawa oleh Vespa menjadi sesuatu yang lebih bernilai ketika dibawa ke masa kini dengan interpretasi modern.

"Hari ini, kami melihat Vespa Sei Giorni yang legendaris berkembang dalam memperbarui desain dan aspek teknisnya dengan tetap unik dan spesial di Vespa GTV" Sei Giorni "Edisi II yang baru," katanya.

Baca juga: Modifikasi Vespa ala Ivory Marten

Baca juga: Piaggio Indonesia Poles Vespa S 125 i-Get Jadi Lebih Sporty

"Kami ingin semua orang menghidupkan kembali kehebatan kemenangan dan memulai pengalaman berkendara epik seperti legenda di Sei Giorni di Italia," kata Marco Noto La Diega dalam pengumuman resmi, Selasa.

Vespa GTV Edisi II "Sei Giorni" hadir dengan gaya yang mengingatkan pada Vespa klasik di masa lalu. Karakter yang kuat datang berkat keberadaan lampu depan rendah yang menempati penjaga lumpur pada bagian depan terdapat setang yang menyerupai Vespa masa kini dengan lengan besi terbuka yang sangat simpel dan klasik.

Selain itu, set instrumen berbentuk bulat yang elegan memiliki latar belakang putih dan speedometer analog hadiah bagian atas perunggu yang dipoles adalah elemen khusus yang menyelimuti alat.

Jantung dari mesinnya, Vespa Sei Giorni baru menggunakan mesin 300 HPE (High Performance Engine) yang paling bertenaga – evolusi terbaru dari mesin 4 silinder 4 silinder 4 silinder berpendingin cairan.

Baca:  Berapa konsumsi BBM Suzuki New Ignis?

Mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimal 23,8 HP dan torsi maksimal 26 Nm yang semakin mengedepankan kesiapannya untuk berkendara dengan elegan di perkotaan, untuk perjalanan, atau untuk petualangan jarak jauh.

Vespa Sei Giorni dilengkapi dengan lampu LED di set lampu belakang. Untuk keamanan tambahan, sistem rem ABS kini telah ditambahkan sebagai fitur standar.

Sebagai catatan, skutik asal Italia ini memiliki sejarah panjang melalui kompetisi motor off-road tersulit dan bergengsi, Sei Giorni Internazionale, yang diadakan di Varese, Italia pada tahun 1951.

Sepuluh Vespa diciptakan khusus untuk tim Piaggio Squadra Corse untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Baca juga: Vespagraphy memperkenalkan fotografi alternatif selama Touring Heroes & # 39; Day

Baca juga: Karena Vespa menghadirkan produk edisi terbatas ke Indonesia

Baca juga: Terinspirasi Gaya 60-an, Vespa Luncurkan Sprint 150 dan GTS 300 HPE

Reporter: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © 2020