Vauxhall Crossland 2021 pamer wajah baru sebelum peluncuran

Vauxhall Crossland 2021 pamer wajah baru sebelum peluncuran

Jakarta (ANTARA) – Produsen mobil Inggris, Vauxhall, secara resmi memperkenalkan tampilan baru kendaraan tersebut persilangan Singkatnya, yaitu Vauxhall Crossland 2021 sebelum menuju pelantikannya akhir bulan ini di Inggris.

Crossland baru tidak lagi menggunakan "X" dari namanya, dan akan dijual sebagai Opel di seluruh Eropa. Mobil ini memiliki fasia depan "Vizor" terbaru dari pembuat mobil ini dengan gril radiator hitam mengkilap yang terhubung mulus dengan lampu depan baru serta LED.

Dikutip dari CarsCoops, Rabu lalu, yang mendapat update tersebut adalah pintu belakang hitam gloss, Lampu dan bumper LED juga baru.

Saat ini, mobil asal Inggris ini didukung penggunaan velg berukuran 17 inci. Di bagian kabin, mobil ini minim pembaruan dan masih sama dengan model sebelumnya.

Selain itu, pembaruan juga datang dari kamera parkir 180 derajat, peringatan tabrakan, sistem identifikasi pejalan kaki. Di Inggris, pembeli Vauxhall Crossland dapat memilih antara dua varian bensin dan dua varian diesel.

Mesin bensinnya menggunakan mesin tiga silinder 1.2 liter turbocharged yang memiliki tenaga 82 hp. Namun, jika itu belum cukup, Anda dapat memilih versi 128 hp dari unit 1,2 liter yang sama.

Untuk mesin diesel, mereka menggunakan versi 108 dan 118 hp dari PSA empat silinder 1.5 liter turbocharged.

Baca juga: Peugeot menggunakan pabrik Vauxhall untuk membangun van kargo di Inggris

Baca juga: PSA memberi Opel 100 hari untuk bangun

Baca juga: Omzet Opel dan Vauxhall, PSA Grup Otomotif Terbesar Kedua di Eropa

Reporter: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © 2020

Baca:  Pertamina dorong penggunaan BBM berkualitas demi turunkan polusi