Tingkatkan kualitas produk, Daihatsu gelar konvensi inovasi

Tingkatkan kualitas produk, Daihatsu gelar konvensi inovasi

Jakarta (ANTARA) – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengembangkan kualitas produk dan kemampuan karyawannya untuk menyegarkan setiap proses produksi melalui QCC-SS Convention Award (Quality Control Circuit Control System) ADM ke-33.

Acara yang digelar pada Kamis, 22 Oktober 2020 ini merupakan bagian dari inovasi berkelanjutan Daihatsu, agar selalu dapat memberikan produk berkualitas kepada pelanggan.

“Pada konvensi kali ini, Daihatsu fokus pada tiga aspek utama yaitu keamanan, kualitas, dan efisiensi, ”kata Vice President PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Erlan Krisnaring melalui keterangannya, Sabtu.

Baca juga: Daihatsu Perbarui "Smart Assist IIIt" untuk Hijet dan Atrai Wagon

Tujuan inovasi di lapangan keamanan adalah menjadi brand terpercaya dengan selalu menciptakan proses kerja yang aman, terutama di saat wabah seperti sekarang ini.

Sedangkan inovasi terus berlanjut kualitas bertujuan untuk menjadikan semua produk Daihatsu menjadi cocok Indonesia. Di samping efisiensi, sehingga Daihatsu selalu bisa menyediakan nilai terbaik kepada pelanggan.

Program ini dibuat sebagai kompetisi antar karyawan dan interior menunjukkan hasil inovasi dalam setiap proses di wilayah kerjanya masing-masing.

Kompetisi inovasi ini ada 2 kategori yaitu kategori individu dan kelompok.

Daihatsu juga telah meraih penghargaan dan prestasi di ajang InnovAstra, ajang inovasi bergengsi dalam grup Astra, dan meraih 3 penghargaan teratas. berlian di konvensi skala nasional seperti TKMPN (Rapat Kualitas Kerja dan Produktivitas Nasional).

Baca juga: Kaesang Bakal Berbagi Tips Wirausaha di Festival Daihatsu Maya

Baca juga: Penjualan Mobil di Indonesia Tertinggi Sejak April 2020

Baca juga: Pasar otomotif nasional diperkirakan pulih pada 2023

Reporter: A087
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © 2020

Baca:  Mitsubishi Fuso buka diler digital di Tokopedia