Terinspirasi gaya 60-an, Vespa luncurkan Sprint 150 dan GTS 300 HPE

Terinspirasi gaya 60-an, Vespa luncurkan Sprint 150 dan GTS 300 HPE

Jakarta (ANTARA) – Produsen kendaraan roda dua asal Italia, Vespa, meluncurkan varian terbarunya "Vespa Racing Sixties" yang mencakup edisi terbatas Sprint 150 dan GTS 300 HPE di Indonesia.

"Vespa Racing Sixties adalah hasil penjelajahan sekali seumur hidup bagi Vespa untuk mendalami kesuksesan era balap di era 60an. Elemen klasik sporty terukir pada warisan asli Italia dan menyatu dengan kreasi Vespa baru yang elegan ini, "kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega saat peluncuran virtual pada hari Jumat.

"Kami ingin terus menginspirasi orang dengan gaya sporty sangat segar juga klasik abadi siapa yang berani, ”tambahnya.

Vespa Racing Sixties hadir dalam dua model yaitu Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE (High Performance Engine) yang merepresentasikan model paling berani di lini Vespa.

Jajaran Vespa Racing Sixties yaitu Vespa GTS 300 HPE. (ANTARA / PT Piaggio Indonesia)

Vespa Racing Sixties hadir dalam dua warna berani dengan kejutan grafis sporty yang memberikan tampilan istimewa: Green Bosco dengan grafis kuning mewakili efek klasik dan White Innocenza dengan grafis merah merepresentasikan fitur dinamis, segar, dan modern.

Keanggunan Vespa ini semakin ditingkatkan dengan desain tempat duduk baru yang dilapisi dengan bahan beludru eksklusif nubuck lembut, dilapisi dengan lapisan PVC yang memberikan perlindungan dalam cuaca buruk

Joknya juga dilengkapi jahitan bergaya artisan yang mengingatkan pada pengendara olahraga di tahun 60-an. Vespa Racing Sixties tampil lebih istimewa dengan pelek emas yang dipoles logam dan logo eksklusif "Racing Sixties" di teras depan.

Garis Vespa Racing Sixties yaitu Vespa Sprint 150. (ANTARA / PT Piaggio Indonesia)

Vespa Racing Sixties juga dilengkapi dengan kehadiran dua buah helm wajah penuh Baru sporty dan tersedia dalam jumlah terbatas, dengan harga Rp1,9 juta.

Selain eksklusif, helm ini juga menawarkan kenyamanan sistem ventilasi dan dilengkapi dengan cangkang luar fiberglass dengan cat tahan UV, visor anti gores, dan sistem kait d-ring ganda yang praktis.

Baca:  Ninebot GoKart Pro, hasil kerjasama Xiaomi dan Lamborghini

Vespa Racing Sixties edisi terbatas ditawarkan dengan harga Rp 54,6 jutaan (di jalan Jakarta) untuk Vespa Sprint 150, dan Rp.157 juta (di jalan Jakarta) untuk GTS 300 HPE. Harga ini sudah termasuk garansi 3 tahun.

Baca juga: Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Skutik Fesyen seharga Rp 85 Juta

Baca juga: Piaggio Indonesia Poles Vespa S 125 i-Get Jadi Lebih Sporty

Baca juga: Modifikasi Vespa ala Ivory Marten

Reporter: A087
Editor: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © 2020