Tampilan Honda Genio disegarkan

Tampilan Honda Genio disegarkan

Jakarta (ANTARA) – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyegarkan penampilan Honda Genio dengan memasukkan grafis yang stylish. olahraga menyenangkan yang berkelas dan gaya hidup kafe serta berbagai pilihan warna untuk remaja ekspresif, bergaya dan energik.

Kali ini, skutik metal dari Honda ini memiliki tampilan grafis yang berkelas dengan corak dan corak garis yang fun melalui aksen neon. Pilihan baru ini hadir dalam empat pilihan warna, yakni Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black.

Baca juga: Mengenal rangka baru Honda Genio eSAF

Baca juga: Skutik Honda Genio Resmi Diluncurkan

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengungkapkan desain tersebut bergaris dan warna terbaru dari Honda Genio telah disesuaikan dengan trend terkini. Minum dengan skuter bergaya Hal ini hadir dengan mengadaptasi gaya hidup penggunanya yang memiliki identitas kuat dalam berekspresi.

“Kami berupaya mengikuti tren generasi muda saat ini. Tampilan Honda Genio yang semakin menarik mewakili ekspresi anak muda yang ingin tampil beda, namun tetap didukung dengan performa yang sesuai, fitur dan kenyamanan dalam menciptakan kenikmatan berkendara,” ujar Thomas Wijaya dalam keterangan resminya hari ini. Rabu. .

Secara visual, Honda Genio bercirikan desain dan bodi yang kasual kompak cocok untuk milenium. Motor ini dibekali mesin hemat bahan bakar eSP 110cc dan menggunakan teknologi rangka eSafe andal yang menambah kelincahan dan kenyamanan saat berkendara.

Baca juga: AHM menargetkan penjualan skutik Genio

Baca juga: Dua motor baru Honda CBR250RR siap diaspal

Pada bagian pencahayaan, lampu depan dari skutik ini telah hadir dengan LED yang dipadukan dengan lampu depan bergaya, serta lampu lalu lintas berputar yang terpisah pada penutup bodi, memberikan citra modern dan pencahayaan optimal.

Baca:  Jurus menggerakkan industri otomotif lewat modifikasi

Panel meter digital memberikan berbagai informasi termasuk indikator kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO untuk berkendara yang efisien. Finishing aluminium pada alas kaki dan pegangan belakang memberikan tampilan mewah.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna, seperti ruang penyimpanan yang besar dengan kapasitas 14 liter untuk menyimpan kebutuhan sehari-hari saat berkendara.

Bagasi di dalamnya juga disediakan pengisi daya untuk mengisi ulang baterai alat untuk generasi muda jaman sekarang yang sudah terbiasa menggunakan alat.

Skutik ini dibekali mesin 110cc SOHC eSP (Enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimum mesin ini mencapai 6,6 kW pada 7.500 rpm, dan torsi puncak pada 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Kemampuan tersebut mampu membuat Honda Genio lebih responsif saat berakselerasi. Skutik ini mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam 12,4 detik dengan kecepatan maksimal yang bisa mencapai 94 km / jam.

Honda Genio dipasarkan dengan harga Jakarta on the road (OTR) Rp 17.680 juta untuk tipe CBS dan Rp 18.150 juta untuk tipe CBS-ISS.

Baca juga: Sama-sama Berkapasitas 110cc, Ini Beda Mesin Honda Beat dan Genio

Baca juga: Honda Vario 125 laris di luar negeri

Baca juga: Pelajari Rangka Ringan Skuter Honda Genio eSAF

Reporter: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © 2020