Spesifikasi Mercedes-Benz GLA dan GLB

Spesifikasi Mercedes-Benz GLA dan GLB

Jakarta (ANTARA) – Mercedes-Benz Indonesia baru saja meluncurkan dua kendaraan Kendaraan Utilitas Olahraga (SUV) Mercedes-Benz GLA dan Mercedes-Benz GLB terbaru sudah dekat, melengkapi 10 model yang telah diluncurkan tahun ini di Indonesia.

Mercedes-Benz GLA baru

Mercedes-Benz GLA (ANTARA / Mercedes-Benz)

GLA baru hadir untuk melengkapi mobil kompak Mercedes-Benz generasi berikutnya, sekaligus mewakili kelas baru dalam keluarga model SUV. Karakter ini telah diperkuat secara signifikan dibandingkan dengan model sebelumnya.

SUV, yang diimpor langsung dari negara asalnya, memiliki tinggi sekitar 1.611 milimeter (1.616 dengan rel atap), melebihi pendahulunya yang lebih dari sepuluh sentimeter.

Mobil ini juga memperlihatkan secara keseluruhan yang kuat overhang pendek di depan dan belakang. Posisi duduk SUV lebih tinggi dan ruang kepala lebih banyak di baris pertama.

Perlengkapan standar seperti Sistem Bantuan Mengemudi termasuk Bantuan Rem Aktif, Bantuan Parkir Aktif, Bantuan Perhatian dan fitur pertama di GLA Baru: Bantuan Buta Buta dengan fungsi peringatan keluar (fungsi peringatan keluar) yang memperingatkan pengemudi saat pengendara sepeda atau kendaraan mendekati kita.

Mercedes-Benz GLA memiliki daya ledak hingga 163 hp dengan torsi 250 Nm Suspensi nyaman, Ambient Light 64 warna, Pengalaman Pengguna Mercedes-Benz (MBUX) termasuk Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan jok nyaman yang dapat diatur secara elektrik dengan tiga fungsi memori untuk pengemudi dan penumpang depan. Harga retail yang direkomendasikan GLA 200 Progressive Line: Rp 779 juta (off the road).

Baca juga: Bentley Pikes Peak Continental GT Cuma 15 Unit di Dunia

Baca juga: Mercedes-Benz bekerja sama dengan supermodel Helena Christensen untuk memperkenalkan topeng tersebut

Mercedes-Benz GLB

Mercedes-Benz GLB (ANTARA / Mercedes-Benz)

Nama artikel ini adalah:

New Mercedes-Benz GLB merupakan SUV atau mobil keluarga serbaguna karena memiliki tujuh kursi penumpang. Dua kursi dalam tiga baris dapat digunakan orang dengan tinggi hingga 1,69 meter.

Menampilkan mesin empat silinder, sistem bantuan mengemudi, MBUX yang dioperasikan secara intuitif, dan sistem infotainment Ambient Light dengan 64 warna, anggota keluarga baru ini memiliki semua kekuatan kelas kompak generasi terbaru dari Mercedes-Benz.

President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun mengatakan, "Peluncuran New GLB, keluarga mobil kompak Mercedes-Benz kini terdiri dari enam model: A-Class Hatchback, A-Class Sedan, B-Class, CLA Coupé dan GLA sudah tersedia di pasar Indonesia. "

"Kami dengan senang hati menawarkan lebih banyak produk dan pilihan kepada pelanggan kami. Sekitar satu dari tiga mobil Mercedes-Benz adalah SUV, dan sekitar satu dari lima mobil adalah mobil kompak. SUV kompak seperti GLB menggabungkan semua faktor keberhasilan segmen volume "perusahaan tertinggi," kata Choi Duk Jun, Kamis.

Seperti yang Anda lihat, mobil ini hadir dengan desain yang berorientasi pada eksterior off the road. Proporsi GLB yang kuat menggarisbawahi desain dengan orientasi off-road: permukaan bentuknya ditekankan, dan garis yang diperkecil serta garis yang presisi adalah fitur utamanya.

Bagian depan tegak dengan lampu depan yang mencolok adalah bukti gen yang jelas off the road, sebaik overhang pendek di depan dan belakang.

Lampu depan berperforma tinggi merupakan perlengkapan standar untuk GLB dan secara signifikan meningkatkan visibilitas saat berkendara di malam hari.

Pada kesempatan yang sama, Chief Design Officer Daimler AG, Gorden Wagener mengatakan, "Desain ikonik kendaraan ini membuat karakter SUV Mercedes-Benz GLB tidak dapat disangkal."

“Bentuk yang jelas dengan garis yang diperkecil dan permukaan yang kokoh menyampaikan filosofi desain kami Kemurnian Sensual, " dia berkata.

Rekomendasi harga retail GLB 200 Progressive Line di dealer resmi Mercedes-Benz: Rp 829 juta (off the road).

Baca juga: Mercy GLA dan GLB bakal jadi bintang Mercedes-Benz Virtual Expo

Baca juga: Peluncuran Mercedes EQA akan ditunda hingga tahun depan

Baca juga: Ferrari Perkenalkan Portofino M untuk Tingkatkan Penjualan Sedan Tur Besar

Reporter: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © 2020

Baca:  Sambutan baik dari produsen otomotif untuk rencana DP 0 persen