“Recall” airbag Honda bisa lewat booking online & home service

"Recall" airbag Honda bisa lewat booking online & home service

Jakarta (ANTARA) – PT Honda Prospect Motor (HPM) berupaya melakukan pembenahan (ingat) inflator airbag dengan menawarkan opsi pemesanan online melalui aplikasi E-Care, perbaikan rumah melalui layanan rumah atau layanan rekrutmen.

Melalui aplikasi E-Care, pengguna dapat melakukan registrasi mobil untuk jadwal penggantian komponen, sedangkan untuk pengguna yang menolak keluar rumah, Honda memberikan layanan. layanan rekrutmen dan layanan rumah (berdasarkan ketersediaan dealer terdekat dari lokasi pengguna).

“Kami berupaya untuk melakukan penggantian semua unit mobil yang terkena dampak dengan memberikan kemudahan bagi pelanggan kami untuk mengganti komponen, dan mengganti komponen tersebut tanpa biaya,” kata Service & Parts Asst General Manager PT Honda Prospect Motor, Denny MT. , dalam siaran pers Senin.

Sejak kampanye penarikan Selama berjalan, Honda telah menginformasikan dan mengajak pelanggan yang mobilnya sudah teridentifikasi, untuk melakukan penggantian komponen di diler resmi. HPM juga banyak menjalin kerjasama dengan komunitas pengguna mobil Honda di Indonesia.

Penarikan Inflator kantung udara digunakan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan situasi di mana kantung udara dapat mengembang (terlalu sering digunakan) karena tekanan gas yang berlebihan pada komponen bengkak kantung udara, yang berpotensi menimbulkan cedera parah dan / atau kematian bagi pengemudi dan / atau penumpang depan jika terjadi kecelakaan.

Model yang diidentifikasi dalam kampanye ini terdiri dari:

Honda Civic 2001-2011
Honda Stream 2002 – 2006
Honda CR-V 2002 – 2012
Honda Accord 2003 – 2013
Honda City 2004 – 2013
Honda Jazz 2004 – 2014
Honda Odyssey 2004-2008
Honda Freed 2009 – 2015
Honda Brio 2013 – 2014

Baca Juga: "Software" Bermasalah, Honda "Ingat" Odyssey, Paspor dan Pilot

Baca juga: Honda Anda memukul "ingat"? Inilah yang perlu Anda ketahui dan lakukan

Baca:  Bos Mitsubishi Osamu Masuko mundur karena alasan kesehatan

Baca juga: Honda "ingat" 85.025 mobil yang melibatkan Brio, Mobilio hingga Jazz

Reporter: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © 2020