PT EMLI hadirkan program spesial kepada konsumen mereka

PT EMLI hadirkan program spesial kepada konsumen mereka

Jakarta (ANTARA) – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) bersama pelumas merek Mobil Lubricants mempersembahkan program Mobil Vaganza dengan menawarkan penawaran menarik kepada pengguna kendaraan roda empat dengan mengganti pelumas pada Mobil 1, Mobil Super, Mobil Delvac, dan Mobil 1. Mobil Delvac MX dengan tanda khusus.

Dalam hal ini konsumen yang membeli minimal 4 liter akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik yang tersedia secara langsung mulai dari voucher belanja, ponsel pintar, hingga voucher liburan saat bepergian.

Baca juga: Pelumas ExxonMobil aktif di event-event berbasis digital

General Manager Pelumas Mobil, Eben Tambunan mengungkapkan tentunya berbagai program akan kami hadirkan sepanjang tahun 2020 ini, dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pengguna untuk tetap dekat dengan produk kami.

"Mobil Vaganza adalah imbalan bagi yang peduli dengan perawatan mesin mobil secara rutin, ”kata Eben Tambunan dalam keterangan resmi, Rabu (28/10).

Selain itu, Mobil Lubricants juga akan menjamin kualitas produk yang telah teruji selama puluhan tahun, dengan standar internasional dari ExxonMobil. Memberikan performa dan perlindungan terbaik untuk mesin mobil, sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna.

PT EMLI memulai program ini dari 27 Maret hingga 31 Desember 2020 dan dapat diikuti oleh seluruh wilayah di Indonesia. Untuk mengikuti program ini, pengguna hanya perlu mendaftarkan nama sesuai dengan KTP, nomor telepon dan email aktif untuk keperluan konfirmasi pemenang dan penyerahan hadiah di website resmi mobilvaganza.com.

Scan kode di bagian belakang tutup botol melalui ponsel Anda untuk mengetahui hadiah apa yang Anda dapatkan, dan pastikan produk yang dibeli adalah salah satu produk yang mengikuti program Mobil Vaganza di bengkel yang terdaftar di mobilvaganza.com

Baca:  Skoda hadirkan teknologi otonom baru pada mobil mereka

Baca juga: PT EMLI Hadirkan Laboratorium Pelumasan di Indonesia

Baca juga: PT EMLI memberikan aman untuk IPOMI

Baca juga: PT EMLI pasti akan menjadi pemain utama industri perminyakan di Indonesia

Reporter: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © 2020