Porsche “Cars & Coffee” ajak konsumen jajal Macan, Cayenne, Cayman GTS

Porsche "Cars & Coffee" ajak konsumen jajal Macan, Cayenne, Cayman GTS

Jakarta (ANTARA) – Tiga mobil mewah Jerman, Porsche Macan, Cayenne dan Cayman GTS tampil bersama di acara "Porsche & # 39; s Cars & Coffee" di Surabaya, Minggu ini.

Acara ini diadakan di Monopole Coffee Lab Garaha Famili Surabaya pada pukul 07.00 – 12.00 WIB, kemudian dilanjutkan ke Porsche Center Surabaya pada tanggal 19-25 Oktober pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Porsche Indonesia, dalam siaran persnya pada Minggu, mengatakan bahwa acara ini terbuka bagi semua pengguna dan calon pengguna untuk merasakan langsung di balik roda tiga mobil Porsche.

Baca juga: SUV Porsche Cayenne Coupe Hadir untuk Pasar Indonesia

Baca juga: Porsche sedang menyiapkan pabrik baru khusus untuk badan mobil di Slovakia

"Tidak pernah ada cara yang lebih baik untuk menikmati Porsche di Surabaya," kata Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia.

Porsche Macan dan Cayman GTS di "Porsche & # 39; s Cars & Coffee" Surabaya. (ANTARA / JAM)

“Minat terhadap Porsche sudah mendarah daging di masyarakat, dan acara Cars & Coffee yang berfokus pada pelanggan ini akan memicu semangat untuk meningkatkan popularitas Porsche di Indonesia,” ujar Jason Broome.

Acara tersebut juga menjadi salah satu strategi Porsche untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, dan "Cars & Coffee" telah ditetapkan menjadi agenda rutin dalam kalender Porsche Indonesia.

“Pengalaman pelanggan adalah bagian penting dari strategi hubungan pelanggan yang berkelanjutan. Kami ingin menciptakan ikatan emosional antara merek dengan pelanggan. "Cars & Coffee" adalah cara terbaik untuk memperkenalkan teknologi terbaru dan membuat tamu mengendarai Porsche, "kata Jason.

Baca juga: Porsche Cayman KARMA diluncurkan di IMX 2020

Baca juga: Porsche mengadopsi Gruner menjadi CEO Amerika Utara

Baca juga: Porsche Ingin Hadirkan Panamera Coupe, Kenapa?

Reporter: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © 2020

Baca:  Skuter listrik Niu N GT dengan "cruise control" & trio mode berkendara