Piaggio Indonesia poles Vespa S 125 i-get menjadi lebih sporty

Piaggio Indonesia poles Vespa S 125 i-get menjadi lebih sporty
Jakarta (ANTARA) – PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa S 125 i-get terbaru, dengan desain yang diperbarui serta peningkatan fungsionalitas maupun tampilan yang lebih sporty dan dinamis, demi menyasar konsumen kalangan muda.

President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengungkapkan Vespa S 125 i-get terbaru menawarkan kesan jiwa muda yang kuat sehingga menunjang kebutuhan mobilitas maupun gaya kalangan muda.

“Hal itu dikarenakan beberapa penyempurnaan yang membuatnya menjadi terlihat lebih estetis dan fungsional. Vespa S 125 i-get terbaru ini benar-benar merupakan Vespa ‘small body’ penuh gaya dan dinamis dengan tampilan lebih kuat dan maskulin,” kata Marco Noto La Diega dalam peluncuran virtual, Jumat.

Baca juga: Piaggio Indonesia memperluas jaringan diler

Baca juga: Menjajal kelincahan dari Vespa Sprint S i-get ABS yang nyentrik

 

Vespa S 125 i-get terbaru (ANTARA/HO)


“Vespa S 125 i-get terbaru ini adalah teman sempurna bagi kaum muda yang ingin live more with youth — hidup lebih menyenangkan dengan gaya hidup anak muda,” kata Marco.

Vespa S 125 i-get tentunya mempertahankan ciri khas Italia dengan beberapa fitur terkini yakni lampu depan LED dan Daytime Running Light (DRL).

Selain itu, terdapat front tie baru yang dipadukan dengan bentuk headlamp baru, memberikan tampilan lebih kuat dan menonjolkan elemen mapan dari rangkaian Vespa yang sporty.

Vespa S 125 i-get baru mengalami peningkatan dari segi pijakan kaki (footrest) yang sudah didesain ulang untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang.

Perubahan kasat mata lainnya adalah jok double-seat baru dengan bentuk yang didesain ulang serta bahan yang juga baru menjadikan skuter metik ini terlihat lebih rendah dan menyempit sehingga memastikan pengendaraan yang nyaman bagi penumpang dengan ketinggian sedang.

Baca:  Ayo gowes, harapan komunitas sepeda untuk HBKB sedunia

Vespa S 125 i-get tersedia dalam pilihan warna Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio, ditawarkan seharga Rp39 juta (on-the-road Jakarta) termasuk garansi 3 tahun.

Baca juga: Vespa hadirkan tujuh warna baru untuk setiap varian

Baca juga: Piaggio Indonesia hadirkan fitur E-Pre Booking untuk mudahkan konsumen

Baca juga: Tidak ingin tertinggal, Andre habiskan Rp55 juta untuk Vespanya

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020