Pertamina tambah 10 gerai Pertamax Turbo di Lampung

Pertamina tambah 10 gerai Pertamax Turbo di Lampung

Jakarta (ANTARA) – PT Pertamina (Persero) menambah 10 gerai baru Pertamax Turbo di Lampung seiring dengan meningkatnya minat masyarakat untuk menggunakan bahan bakar oktan tinggi (BBM).

Sebanyak 10 outlet baru tersebar di SPBU Jalan Kanan, Lampung Timur, Kota Metro, Lampung Utara, Lampung Selatan, Pesawahan, Pringsewu, sehingga sebanyak 15 SPBU menyediakan Pertamax Turbo yang didistribusikan di 13 kabupaten / kota di Lampung.

“Hingga akhir Oktober 2020, realisasi penjualan Pertamax Turbo di Lampung sekitar 1,6 juta liter, meningkat 289 persen dibandingkan penjualan tahun 2019,” kata Kombes & CSR Unit Manager Pertamina Marketing Operation Region (MOR) II, Umar Ibnu Hasan, dalam keterangannya. pers, dikutip Selasa.

Pertamax Turbo mampu menjaga keawetan mesin kendaraan, dimana hasil pembakaran dari Pertamax Turbo tidak menimbulkan arang pada mesin hingga asap menjadi lebih bersih. "Dengan Research Octane Number (RON) 98, Pertamax Turbo adalah bahan bakar terbaik di Indonesia saat ini."

Formula Ignition Boost pada Pertamax Turbo membuat mesin lebih responsif, meningkatkan kecepatan dan performa mesin. Tingkat oktan yang tinggi juga menghasilkan pembakaran yang sempurna, efisiensi bahan bakar, kecepatan kendaraan yang maksimal, dan kendaraan menjadi lebih nyaman untuk dikendarai.

Pertamina juga terus menjaga stabilitas udara dengan meluncurkan Bahan Bakar Berkualitas (BBK) ramah lingkungan dengan emisi karbon rendah dan kandungan sulfur maksimal 50. bagian per juta (ppm) atau setara dengan standar Euro 4.

Sebagai bagian dari upaya Pertamina untuk memberikan fasilitas istirahat yang nyaman bagi pengguna Pertamax Turbo dan MyPertamina, Turbo Lounge pertama kali diresmikan di Indonesia tepatnya di 24.351.137 SPBU di Lembah Hijau Bandar Lampung.

“Dengan fasilitas seperti WiFi, snack, TV, AC, dan sofa yang nyaman, space ini diperuntukkan bagi setiap pelanggan yang membeli Pertamax Turbo seharga Rp 200 ribu menggunakan aplikasi MyPertamina,” jelas Umar.

Baca:  Kia rambah bisnis penyewaan mobil bagian strategi "Plan S"

Baca juga: Satu tetes BBM, satu nafas hidup dan sepiring makanan rakyat kecil

Baca juga: Mitra Pertamina di Kampung Enam Produksi Jamu Hingga Nol COVID-19

Baca juga: Pertamina memastikan investasi proyek strategis berkelanjutan

Reporter: S026
Editor: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © 2020