Persiapan IMX 2020 sudah 90 persen

Persiapan IMX 2020 sudah 90 persen

Jakarta (ANTARA) – Setelah sukses di tahun-tahun sebelumnya, Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 kembali digelar pada 10 Oktober dengan persiapan yang sudah mencapai 90 persen.

Project Director IMX Andre Mulyadi mengungkapkan, acara yang digelar di tengah wabah tidak menyurutkan minat dan semangat para mitra trafo. IMX 2020 diimplementasikan hampir, yang dapat dilihat dari mana saja hanya dengan satu klik.

"Seperti yang sudah dicoba, IMX 2020 akan menghadirkan konten dan visual event menarik yang hanya berlangsung selama 4 jam, mulai pukul 13.00-17.00 WIB," kata Adre Mulyadi dalam konferensi virtual, Selasa.

Baca juga: Menperin berharap IMX 2019 bisa meningkatkan minat anak muda terhadap otomotif

Baca juga: Strategi industri yang dimodifikasi untuk bertahan dari epidemi

“Selain disuguhkan dengan kemunculan produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil modifikasi terbaik di Indonesia, dan Memberi dan Supergiveaway“Pengunjung / penonton juga bisa menyaksikan panggung, digital imaging, bahkan tayangan multimedia,” imbuhnya.

Dengan hadirnya Kementerian Perindustrian di IMX 2020, merupakan dukungan dan penyemangat atas acara-acara yang telah diselenggarakan selama dua tahun berturut-turut. Selain itu, Kementerian Perindustrian juga sangat mendukung kehadiran Industri Renovasi di Tanah Air.

“Industri modifikasi merupakan bagian dari industri kendaraan bermotor yang berpotensi menjadi pemain di pasar global karena dapat meningkatkan kreativitas, inovasi dan nilai tambah serta mendorong perluasan usaha komponen kendaraan berbasis sumber daya lokal, khususnya yang memiliki industri skala kecil dan menengah,” tuturnya. Konsolidasi, Penguatan dan Sosialisasi Industri, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Putu Juli Ardika.

Dalam pelaksanaannya, panitia telah menyiapkan lebih banyak tiket yang bisa dibeli secara online melalui www.imx2020.net hingga 9 Oktober. Setiap orang yang sudah memiliki tiket online # IMX2020 otomatis akan mendapatkan link / link unik yang dapat digunakan untuk menonton IMX 2020 dari mana saja melalui perangkat (gadget) miliknya.

Baca:  Suzuki Swift edisi khusus muncul di India

Baca juga: Suzuki Hadirkan Karimun Wagon R Limited Edition di IMX 2020

Baca juga: IMX 2020 memadukan konsep pameran online dan offline

Baca juga: IMX 2020, tiga trafo yang memperbarui kendaraan listrik Gelis

Reporter: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © 2020