Mobil mewah juga bisa bergaya dengan roof box

Mobil mewah juga bisa bergaya dengan roof box

Jakarta (ANTARA) – Produsen mobil mewah Mercedes-AMG telah merilis kotak atap yang memadukan performa hambatan angin (aerodinamis) minimum dengan desain yang stylish untuk mendukung nilai estetika mobil.

Dalam siaran pers yang dikutip Kamis, Mercedes-AMG mengatakan itu kotak atap ini telah diuji oleh tim Kinerja Tinggi AMG dalam pengujian perjalanan ekstensif untuk memastikan nilai optimal dalam hal aerodinamika, penanganan (penanganan), dan kebisingan.

Penutupan kotak atap Ini dirancang dengan trim lateral, elemen hitam mengkilap, termasuk sirip yang ditemukan di bagian atas.

Mobil mewah juga bisa ditata dengan roof box (ANTARA / HO)

Asesoris untuk membawa barang bawaan saat bepergian dirancang dengan konsep sporty, terlihat pada penggunaan penyebar untuk mengurangi kebisingan. Selain itu, ada juga handle yang menyatu langsung dengan komponen covernya kotak yang membantu mengurangi hambatan angin.

Genteng Mercedes-AMG dikembangkan dalam dua versi untuk kontrol optimal. Versi pertama adalah model kotak yang cocok untuk semua model kendaraan Mercedes, sedangkan versi kedua direkomendasikan untuk kendaraan coupe Mercedes.

Roof box terbuat dari plastik yang tahan terhadap segala kondisi cuaca dengan kapasitas 410 liter dan dapat dibuka dari kedua sisi. Muatan maksimum kotak atap adalah 70 kg, di mana beban atap maksimum per kendaraan harus dipertimbangkan.

Data teknis:

Dimensi: 220 x 85 x 44 cm (P x P x H)
Kapasitas: 410 liter
Kapasitas beban: maks. 70 kg
(beban atap maksimum untuk setiap kendaraan harus dipertimbangkan)
Berat roof box: 26 kg
Instalasi: Sistem penjepit rilis cepat

Pembukaan: kedua sisi

Baca juga: Tips memilih rak atap untuk kendaraan kembali

Baca juga: Buat Yang Suka Piknik, "Roof Box" Mercedes-AMG Tersedia di Akhir Tahun

Baca juga: Dilarang Pulang, Penjualan Mobil "roof-roof box" merosot tajam

Baca:  Ayo gowes, harapan komunitas sepeda untuk HBKB sedunia

Reporter: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © 2020