Menjajal kelincahan dari Vespa Sprint S i-get ABS yang nyentrik

Menjajal kelincahan dari Vespa Sprint S i-get ABS yang nyentrik
Jakarta (ANTARA) – PT Piaggio Indonesia, beberapa waktu yang lalu telah menghadirkan tujuh warna baru untuk memperkuat Premiumization Roadmap Strategy guna memberikan pengalaman berkendara khas Italia melalui produk unggulan dari Piaggio.

ANTARA mendapatkan kesempatan untuk menjajal langsung satu dari tujuh kendaraan baru yang dirilis pada akhir Juli lalu, yakni Vespa Sprint S i-get ABS Yellow Sole.

ANTARA menjajal skuter menyusuri jarak yang pendek saja, sekitaran daerah Menteng, Sarinah hingga M.H Thamrin, Jakarta Pusat.

Meski tidak terlalu jauh, motor ini cukup menarik perhatian dan gesit untuk diajak berlika-liku di atas aspal Ibu Kota yang saat ini sudah kembali mulai ramai dengan pengendara lainnya sejak dilonggarkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi.

Baca juga: Dior luncurkan skuter, kolaborasi dengan Vespa

Baca juga: Tidak ingin tertinggal, Andre habiskan Rp55 juta untuk Vespanya

 

Vespa Sprint S i-get ABS (ANTARA/Chairul Rohman)

Vespa Sprint S i-get ABS ini memiliki desain yang cukup sporty namun ringkas.

Skuter yang hadir sebagai pewaris Vespino yang melegenda dan menjadi idola generasi muda pada tahun 60an tersebut dihadirkan kembali dengan tampilan yang sporty dan juga dinamis. Adanya teknologi Air Brake System (ABS) yang dibalut dengan rem depan cakram 220 mm semakin menambah rasa percaya diri pengendara untuk membajak gas dari skuter ini.

Jika berbicara tampilan dari motor ini, Vespa yang ramping dan ringan saat dikendarai ini adalah evolusi dari Primavera dan mudah dikenali dengan lampu persegi panjang yang berani. Skuter ini berdiri di atas roda sebesar 12 inci, dengan jari-jari yang menakjubkan dengan paduan aluminium.

Vespa sprint ini di klaim memiliki karisma tradisi vespa yang tak diragukan lagi, sebuah ikon gaya global dan simbol gaya hidup Italia yang memadukan keanggunan dan cinta pada kehidupan. Hal itu, benar terjadi adanya ketika ANTARA membawa motor ini ke pusat kota dan banyak orang yang memperhatikan kendaraan dengan warna nyentrik ini.

Baca:  Ayo gowes, harapan komunitas sepeda untuk HBKB sedunia

​​​​​​​

Vespa Sprint S i-get ABS (ANTARA/Chairul Rohman)

Skuter ini semakin terlihat sporty berkat adanya aliran garis dan dimensi kecil yang merupakan perbauran solusi dan detail yang telah diperbaharui. Sehingga menciptakan kesan sebuah model yang gesit, berbeda dan menyenangkan untuk pengguna lalu lintas kota.

Dari segi performa, skuter yang memiliki kapasitas 154.8 cc dengan tenaga mencapai 11.6 hp ini sanggup menghadirkan torsi 12 Nm pada putaran 5000 rpm dengan menggunakan transmisi CVT. Hasilnya motor ini cukup asik untuk diajak berkeliling kota Jakarta.

Selama bulan Agustus 2020, PT Piaggio Indonesia menghadirkan program Kemerdekaan, setiap konsumen yang membeli aksesoris Fly Screen dan juga Floormat akan mendapatakan dua oli mesin dan juga filter oli secara gratis.

PT Piaggio Indonesia membanderol skuter khas Italia, Vespa Sprint S i-get ABS ini dengan banderol Rp49.500.000 on the road Jakarta.

Baca juga: Vespa hadirkan tujuh warna baru untuk setiap varian

Baca juga: Piaggio Indonesia hadirkan fitur E-Pre Booking untuk mudahkan konsumen

Baca juga: Piaggio Vespa pastikan diler resmi terapkan protokol kesehatan

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020