McLaren luncurkan Elva Roadster bergaya Gulf

McLaren luncurkan Elva Roadster bergaya Gulf

Jakarta (ANTARA) – Produsen kendaraan sport Inggris, McLaren, baru-baru ini meluncurkan kendaraan bertema Teluk dari varian Elva Roadster bekerja sama dengan McLaren Special Operations (MSO) di Goodwood Speedweek untuk menghormati hubungan produsen mobil baru tersebut dengan merek Gulf Oil.

Kedua perusahaan baru-baru ini menandatangani kemitraan baru yang mencerminkan persatuan bersejarah yang dimulai pada 1960-an, ketika kedua merek mulai memasuki dunia olahraga motor, kata perusahaan itu Senin. Awalnya, merek Gulf muncul di mobil Can-Am, Formula 1, dan Indy McLaren antara tahun 1968 dan 1973.

Maju cepat ke tahun 90-an dan semua orang dapat melihat McLaren F1 GTR mengguncang warna Teluk di berbagai acara balap, termasuk di Le Mans.

Berkat kesepakatan baru ini, pelanggan dari McLaren kini dapat memesan mobil bertema Teluk langsung melalui MSO, seperti yang ditunjukkan mobil McLaren lain dari Senna GTR LM 825/2 bulan lalu. Kolaborasi ini membawa kita kembali ke era 1960-an.

Eksekutif MSO Ansar Ali mengatakan bahwa Tema Teluk McLaren Elva MSL adalah perayaan menarik dari sejarah balap mobil sport McLaren dan kemitraan baru kami dengan Gulf Oil.

"MSO berkomitmen untuk terus mendorong batas-batas 'seni yang mungkin' dan proyek seperti ini semakin memberikan opsi personalisasi bagi pelanggan karena kami sekarang meningkatkan keaslian rona dengan memasukkan logo merek Gulf ke dalam desainnya," kata Ansar Ali .

Edisi Gulf McLaren Elva akan dikirim mulai tahun ini, MSO telah menyelesaikan spesifikasi untuk batch awal mobil, yang hanya tersedia sekitar 149 roadster.

McLaren Elva Roadster menggunakan mesin twin-turbo 815 PS yang akan tersedia untuk pelanggan, dan saat ini mereka yang memilih tema Teluk harus memesannya terlebih dahulu.

Baca:  Mantan insinyur Google dipenjara 18 bulan, curi dokumen swakemudi

Baca juga: Williams mengikuti McLaren untuk mencabut rencana banding untuk kasus Racing Point

Baca juga: Duet McLaren melekat pada Bottas di FP3 GP Italia

Baca juga: Norris Pakai Helm Khusus Buatan Kipas Kecil di Grand Prix Inggris

Reporter: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © 2020