Manjakan Xpander lawas lewat “Xpander Extended SMART Package”

Manjakan Xpander lawas lewat "Xpander Extended SMART Package"
Jakarta (ANTARA) – Pemilik Mitsubishi Xpander lawas atau yang telah habis masa garansinya bisa memanjakan kendaraannya melalui program Xpander Extended SMART Package yang diluncurkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sejak 14 September 2020.

“Program baru Extended SMART Package Xpander ini sebagai upaya memastikan kualitas, kenyamanan dan keamanan produk, dengan perawatan kendaraan di bengkel resmi dan menggunakan spare part resmi berstandar Mitsubishi,” kata Head of Field Business Development and Dealer Kaizen Project Department, M. Ikhsan, melalui diskusi virtual, Rabu.

Lebih lanjut, Ikhsan menambahkan, program ini ditunjukkan untuk konsumen pemilik Mitsubishi Xpander yang sudah memasuki tahun ketiga atau odometer kendaraannya telah mencapai 50 ribu kilometer.

Program ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual Mitsubishi Xpander. Perusahaan juga mengklaim, program ini mampu mengefisienkan biaya perawatan kendaraan yang dikeluarkan konsumen.

Ikhsan mengatakan, paket yang ditawarkan ini dapat menghemat biaya perawatan hingga 25 persen, dibanding dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa menggunakan paket.

Baca juga: Mitsubishi nilai pajak mobil 0% bisa bantu pasar otomotif

Baca juga: Pajero Sport Rockford Fosgate terjual sesuai target MMKSI

Setelah membeli paket, konsumen juga akan mendapatkan gratis penggantian spare part dan gratis biaya jasa sesuai dengan item tertentu yang termasuk dalam paket.

Bagi pemilik Xpander yang telah melakukan pembelian Xpander Extended SMART Package akan mendapatkan manfaatnya di seluruh diler resmi 3S Mitsubishi Motors Indonesia. Ikhsan berharap, nantinya program ini dapat diaplikasikan juga untuk model-model Mitsubishi lainnya seperti Triton dan sebagainya.

Berikut adalah tiga paket yang disiapkan Mitsubishi dalam program ini.

Baca:  Suara senyap dari kendaran EV harus diperhitungkan kembali

2x perawatan berkala

Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (engine oil, oil filter, AC filter, gasket), dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 2x perawatan berkala yang berlaku hingga 20 ribu km atau 1 tahun.

Selain itu konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun atau 30.000km.

4x perawatan berkala

Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (engine oil, oil filter, AC filter dan gasket) dan gratis biaya jasa pergantian item, yang dapat dimanfaatkan dalam 4x perawatan berkala yang berlaku hingga 40 ribu km atau 2 tahun.

Selain itu konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun atau 30 ribu km.

6x perawatan berkala

Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter dan gasket) dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 6x perawatan berkala yang berlaku hingga 60 ribu km atau 3 tahun.

Selain itu konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun atau 30 ribu km.

Baca juga: Outlander PHEV hadir di Filipina, negara kedua ASEAN setelah Indonesia

Baca juga: Mitsubishi: Osamu Masuko ciptakan hubungan solid perusahaan dan mitra

Baca juga: Mitsubishi Motors buka “MI-Playground”

Pewarta: A087
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020