Komunitas Veloz kopdar sambil bersih-bersih mobil

Komunitas Veloz kopdar sambil bersih-bersih mobil
Jakarta (ANTARA) – Pengguna kendaraan Toyota Avanza Veloz, yang tergabung dalam Jakarta Velozity Chapter (JVC) memiliki cara berbeda untuk tetap bersilaturahmi, yakni dengan cara menggelar perawatan kendaraan bersama bengkel resmi Tunas Toyota Pasar Minggu, Jakarta.

Dalam acara ini, para anggota dapat saling bersilaturahmi sekaligus merawat kendaraan serta meminimalisir bakteri dan kuman di dalam kabin mobil dengan cara car fogging saat kopdar itu.

“Saya berharap semua anggota Komunitas Velozity khususnya Jakarta Velozity Chapter (JVC), bisa dapat mengerti keadaaan saat ini yang sedang terjadi dan tidak

mengganggap remeh COVID-19. Untuk itu penting bagi kita bersama menjaga kesehatan dan kebersihan terutama di dalam kendaraan yang kita gunakan setiap hari,” ungkap Ketua Jakarta Velozity Chapter, Fannyansyah dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Velbec berikan donasi APD kepada IDI Bekasi

Baca juga: Velozity berikan donasi ke 11 kebun binatang di Indonesia

“Dalam kopdar service bareng kali ini kami tetap mengikuti aturan standar protokol COVID-19 yang berlaku dengan menjaga jarak aman, memakai masker dan membawa serta menggunakan Hand Sanitizer selama kegiatan berlangsung,” kata dia.

Acara diikuti 40 kendaraan yang melakukan service beserta keluarga. Komunitas avanza veloz Velozity (Veloz Community) adalah komunitas pengguna khusus Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) dibawah naungan PT Toyota Astra Motor.

Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2000-an member ber-ID dan 11.000-an member group media sosial. Semua member yang tersebar ini berada di 24 chapter nasional menjangkau seluruh nusantara.

Baca juga: Toyota gelar festival Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota

Baca juga: Toyota harap Avanza – Veloz baru bisa sesukses pendahulunya

Baca:  Penjualan sepeda motor Honda terjun bebas

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020