IMX 2020 hadirkan Suzuki Wagon R edisi khusus dan Ignis “Time Attack”

IMX 2020 hadirkan Suzuki Wagon R edisi khusus dan Ignis “Time Attack”

Jakarta (ANTARA) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membawa beberapa kendaraan terbarunya ke pameran modifikasi otomotif Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang digelar secara online pada Sabtu.

Sejalan dengan tema Pride Indonesia, kami menghadirkan produk kebanggaan Indonesia yaitu XL7 yang akan dimodifikasi untuk lebih menonjolkan jati dirinya sebagai SUV Luar Biasa, ujar Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT SIS.

Lebih istimewa lagi, karena pada tahun 2020 IMX Suzuki merayakan hari jadinya yang ke-50 di Indonesia, dan inilah saat yang tepat untuk meluncurkan produk spesial kami yaitu Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition, ”imbuhnya.

Pajang Karimun Wagor R 50th Anniversary Edition. (ANTARA / Suzuki Indonesia)

Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition yang diboyong hanya diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas yaitu 50 unit.

Donny mengatakan, pengguna yang membelinya juga akan mendapatkan sertifikat khusus sebagai tanda kepemilikan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition.

Mobil ini mengusung kabin yang cukup lapang, ditambah sejumlah modifikasi dan kesegaran pada eksterior dan interiornya. “Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition sebagai mobil SUPER atau Wide, Berguna, Praktis, Irit, dan Terjangkau,” ujar Donny.

Selain meluncurkan Karimun Wagon R ke-50, Suzuki juga memamerkan modifikasi SUV Luar Biasa terbarunya, XL7. Di IMX 2020, XL7 disulap sepenuhnya menjadi sebuah nuansa petualangan yang menghasilkan tampilan yang lebih maskulin.

Baca juga: Strategi industri yang dimodifikasi untuk bertahan hidup dari epidemi

Baca juga: Suzuki Gixxer hadir dalam warna silver klasik

Ignis Baru "Time Attack"

Tampilan baru Ignis "Time Attack". (ANTARA / Suzuki Indonesia)

Di IMX 2020, Suzuki bermitra dengan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) dan Drift Garage untuk memberikan Super Giveaway berupa unit New Ignis "Time Attack" untuk penonton.

Ignis baru adalah model yang dipilih karena Mobil Kota Antusias, Suzuki suka sangat fleksibel dalam memodifikasi, sehingga sesuai dengan tujuan IMX yang memberikan ruang bagi pecinta dan modifikator otomotif sebagai wadah untuk mengembangkan kreativitas.

Baca:  Siapa cepat dia dapat, Suzuki Wagon R edisi spesial cuma ada 50 unit

Suzuki juga memberikan program penjualan yang menarik, mulai dari cashback hingga Rp 1 juta, paket diskon khusus, hingga voucher hadiah.

Baca juga: Suzuki akan luncurkan kendaraan baru di IMX 2020

Baca juga: Persiapan IMX 2020 sudah 90 persen

Baca juga: Suzuki Hadirkan Karimun Wagon R Limited Edition di IMX 2020

Reporter: A087
Editor: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © 2020