Honda umumkan tujuh motor baru

Honda umumkan tujuh motor baru

Jakarta (ANTARA) – Honda Motor mengumumkan tujuh sepeda motor baru yang akan menambah jajaran sepeda motor Eropa, dengan enam pembaruan dari model lama dan satu nama model baru.

Ketujuh model itu terdiri dari jajaran model komuter, model petualang, yang telah menerima pembaruan mesin, selain yang baru, kata Honda dalam sebuah pernyataan yang dikutip Rabu.

Di lini model SH, Honda meluncurkan pembaruan SH350i, yang dilengkapi dengan mesin eSP + 350cc bertenaga lebih baru yang membuat SH350i menggantikan SH300i sebagai kepala keluarga SH.

Baca juga: Siap Mengaspal, Ini Fitur dan Kesegaran All New Honda Scoopy 2020

Baca juga: All New Honda Scoopy 2020 Diluncurkan, Harga Mulai Rp 19 Jutaan

SH350i juga dilengkapi dengan pengukur LCD baru dan garis desain kasar baru; Emergency Stop Alert dan port pengisian daya USB kini digabungkan dengan Honda Smart Lock dan Kontrol Torsi Honda Terpilih untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan.

Kemudian SH Mode tingkat awal Mesin penuh gaya ini didukung oleh mesin eSP + baru yang lebih bertenaga untuk tahun 2021, yang mampu menghasilkan penghematan bahan bakar yang luar biasa sebesar 47,6km / L, dengan rangka baru yang lebih ringan, kata Honda.

Honda juga menyelesaikan PCX125, skuter terlaris kedua di Eropa tahun ini. PCX125 baru untuk tahun 2021 didukung oleh mesin eSP + empat katup yang didinginkan dengan air yang lebih kuat dan penghematan bahan bakar yang kini dilengkapi dengan Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Kemudian, NC750X, yang menawarkan tenaga puncak dari mesin kembar 750cc berpendingin cairan. Pengurangan bobot 6kg dan rasio yang lebih pendek untuk tiga gigi pertama menambah kesan lebih sporty, seperti halnya garis desain yang lebih tajam dan fairing yang lebih kecil.

Baca juga: Honda Raih Produksi 30 Juta Unit Sepeda Motor di Vietnam

Baca juga: Debut dunia Triumph Trident pada 30 Oktober

X-ADV baru juga akan dirilis pada tahun 2021. X-ADV menerima pembaruan besar dengan peningkatan pada mesin dan sasis ditambah dengan tampilan yang lebih tajam dan teknologi baru.

Baca:  Dua motor terbaru Honda CBR250RR siap mengaspal

X-ADV berbagi banyak pembaruan NC750X, dengan pengendaraan yang lebih sporty dari peningkatan daya 3kW (menjadi 43kW), rasio roda gigi yang dioptimalkan, bingkai yang dikerjakan ulang dan pengurangan berat 3kg, ditambah teknologi yang disempurnakan dalam bentuk mode penggerak baru untuk pengaturan Ganda Transmisi Kopling. dan Kontrol Torsi.

Honda juga memperbarui CB1000R dan menyelesaikan CB1000R Black Edition. CB1000R, diperbarui dengan & # 39; membungkuk ke depan & # 39; baru yang lebih minimalis dan bertujuan. Lampu depan bundar khusus, sekarang ditempatkan di sekitar bentuk air mata, sekarang dimiringkan ke belakang. Roda tujuh palang yang baru dibuat menambah kedalaman estetika.

CB1000R Black Edition baru memperkuat tampilan yang lebih agresif, melengkapi lini baru dengan tampilan 'custom' buatan tangan, berkat skema cat Deep Graphite Black dan bezel lampu depan hitam, dudukan garpu, selubung radiator, penutup kotak udara dan detail knalpot halus. .

Mesin empat silinder online dari CBR1000RR Fireblade menawarkan respons yang lebih halus terhadap persiapan injeksi bahan bakar yang direvisi, dan CB1000R dan CB1000R & # 39; Black Edition & # 39; dilengkapi sistem Kontrol Suara Smartphone Honda, yang terhubung ke sistem yang sepenuhnya canggih. layar warna TFT 5 inci baru.

Ada pula CB125R 2021 yang mengusung mesin baru berpendingin cairan 4 katup, yang kini menghasilkan tenaga maksimal 11kW untuk kategori lisensi A1, dan tambahan torsi 1,2Nm.

Pertama di dunia untuk sepeda motor 125cc, CB125R sekarang dilengkapi dengan USD Showa & # 39; Separate Function Front Fork Big Piston & # 39; (SFF-BP) sebagai standar, yang selanjutnya menyempurnakan spesifikasi tingkat atas yang mencakup lampu depan LED, layar LCD, dan ABS. Sistem operasi IMU, dengan cakram depan 296mm mengambang yang dipegang oleh kaliper 4 piston yang dipasang secara radikal.

Baca juga: Dua motor baru Honda CBR250RR siap diaspal

Baca juga: Android Auto ada di Honda Gold Wing pada bulan Juni

Baca juga: Honda mulai menjual CBR600RR terbaru minggu ini

Reporter: S026
Editor: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © 2020