Honda turut ramaikan IOOF 2020

Honda turut ramaikan IOOF 2020

Jakarta (ANTARA) – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengikuti ajang Indonesia Online Automotive Festival (IOOF) 2020 yang akan berlangsung selama lima hari mulai 25-29 Agustus, untuk membangkitkan semangat otomotif di tengah wabah tersebut.

Director of Innovation and Marketing & Sales Business HPM, Yusak Billy mengatakan, saat ini pihaknya telah melihat adanya perubahan perilaku pengguna otomotif, yang menjadikan platform digital sebagai sumber utama dalam menentukan pemilihan produk dan mulai terbuka untuk melakukan pembelian secara berkala. on line.

“Keikutsertaan kami dalam acara ini sebagai upaya memperluas akses pengguna untuk mengetahui informasi produk dan program penjualan Honda. Kami yakin acara ini bisa menjadi alternatif untuk menghidupkan kembali pasar otomotif saat ini,” kata Yusak Billy dalam siaran pers yang diterima Antara. Selasa (25/08).

Baca juga: Honda Brio RS jadi tulang punggung penjualan HPM di awal semester

Baca juga: Brio Jadi Penjualan Utama Honda di GIIAS Makassar

Jika dilihat secara nasional, penjualan Honda memang tidak berjalan mulus on line Memang meningkat pada tahun 2020, di mana sekitar 50 persen dari total penjualan Honda per Juli lalu berasal dari trek on line.

Bukan sekedar memberikan informasi lewat situs web dan media sosial, Honda juga memperluas saluran penjualannya dengan membuka toko resmi di beberapa website perdagangan elektronik di Indonesia.

Untuk memeriahkan acara ini, PT HPM menawarkan program penjualan "Paket Nilai Kemandirian" hingga Rp. 15 juta untuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V.

Khusus untuk pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Jazz, dan Honda CR-V, pelanggan setia Honda juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Service dan bagian hingga 50.000 km atau 4 tahun).

Baca:  Menperin perkirakan industri otomotif melesat di paruh kedua

Di bulan kemerdekaan ini, Honda juga menggelar Honda Mobilio Special Week dimana pengguna yang membeli Honda Mobilio pada saat Digital Event akan mendapatkan tambahan voucher Sports Utilities senilai Rp 2 juta.

Selain itu khusus untuk pembelian Honda Mobilio atau Honda BR-V juga terdapat Program Sewa Khusus dengan bunga 0 persen selama 3 tahun melalui Leasing Mizuho Balimor Finance.

Sebagai tambahan informasi, selama lima hari festival IOOF yang diselenggarakan oleh Google dan KG Media akan menghadirkan berbagai acara virtual mengenai review produk, pengetahuan otomotif, program pembelian dan pembiayaan yang didukung oleh berbagai sumber.

Baca juga: Layanan Honda Gratis 2.226 Mobil Dokter

Baca juga: Honda Brio mendongkrak penjualan luar biasa Honda di bulan Februari

Baca juga: HPM ingin mempertahankan target pangsa pasarnya sebesar 14,3 persen

Reporter: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © 2020