Honda Australia jual Civic R 2021 Edisi Terbatas lewat undian lotere

Honda Australia jual Civic R 2021 Edisi Terbatas lewat undian lotere

Jakarta (ANTARA) – Honda Australia punya cara yang tidak biasa bagi konsumen untuk mendapatkan Honda Civic Type R 2021 Limited Edition dengan menggunakan undian khusus bagi mereka yang beruntung.

Honda Australia hanya menjual kendaraan terbatas sebanyak 20 unit ini yang akan dipasarkan di Australia. Honda Civic Tipe R. Edisi terbatas 19 unit akan tersedia untuk pelanggan. Sedangkan nomor seri AUS-001 akan digunakan untuk keperluan promosi.

Hingga saat ini, sejak debutnya penetasan panas di luar negeri beberapa bulan yang lalu. Sudah lebih dari 700 orang telah mendaftarkan minatnya pada model ini melalui situs web Honda Australia.

Ini telah mendorong produsen kendaraan untuk membuat sistem lotere untuk menentukan 19 pembeli yang beruntung, menurut CarsCoops.

Pelanggan yang tertarik dapat mengikuti undian antara 1 Oktober dan 31 Oktober dan hanya perlu mengisi formulir pendaftaran dan menyetujui syarat dan ketentuan kontes.

Mereka yang tertarik dengan mobil akan dihubungi secara langsung dan diundang untuk memilih. Voting akan dilakukan pada November dan para pemenang akan diminta untuk menandatangani kontrak penjualan dengan dealer dan deposito lokal Honda dan sekitar 5.000 dolar AS.

"Dengan sedikitnya jumlah Civic Type R Limited Edition yang tersedia untuk pasar kami, kami ingin memberikan kesempatan yang sama kepada semua pelanggan yang ingin membeli salah satu mobil ini, terlepas dari lokasi, akses dealer atau koneksi internet," kata direktur Honda. Australia, Stephen Collins.

"Di Kanada, yang menyediakan 100 kendaraan dengan total 1.020 unit produksi global, diselesaikan dalam waktu empat menit dari proses pemesanan online. Kami yakin bahwa kompetisi lotere akan memberikan kesempatan yang sama kepada semua penggemar Tipe R di Australia untuk membeli satu "Ini, sekaligus membangun ketegangan dengan cara yang hanya lotere lotere," tambahnya.

Baca:  Sherco Motorcycle gandeng NGK suplai busi motor "offroad"

Edisi Terbatas Honda Civic Type R 2021 akan dijual secara lokal dengan harga 70.000 dolar Australia, yaitu sekitar A $ 12.000 lebih banyak dari Civic Type R 2020.

Baca juga: Honda Civic Type R edisi terbatas tiba di AS

Baca juga: Alasan Honda Pakai Honda Civic Type R di HRSC

Baca juga: Honda Civic Type R Jadi "Keamanan Mobil" WTCR 2020

Reporter: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © 2020