Cara TAF rayakan HUT ke-15 tahun

Cara TAF rayakan HUT ke-15 tahun

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan pembiayaan PT Toyota Astra Finance (TAF) telah memasuki tahun ke-15 di bulan ini, dengan menghadirkan berbagai program seru bertema "1 Solution 5 Facilities".

Bertajuk & # 39; 1 Solusi 5 Fasilitas & # 39; # Fantast15 # 15tahun Bersama TAF, TAF berupaya untuk selalu memberikan promosi menarik untuk menjadi mitra dana solusi dan solusi penanganan mobil Anda, ”ujar Head of DRM and Communications Dept, Ronald Adrian Laurence dalam keterangan resminya, Jumat.

Baca juga: Toyota, nilai stimulus daya beli mobil datang dari banyak pihak

Baca juga: Toyota New Fortuner Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harganya

Dalam hal ini, perusahaan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus membawa kegembiraan dan berbagai promosi menarik, seperti Paket HUT TAF yang mencakup suku bunga rendah mulai dari 1,5 persen, cicilan rendah mulai dari Rp1,5 juta, dan asuransi langsung gratis hingga Rp300. juta.

Selain itu, TAF juga menghadirkan program lain seperti "Cermat Deal" yang terdiri dari cicilan mulai Rp 1,8 juta, mobil baru setiap tiga tahun sekali.

Tak puas disana, TAF memberikan program promo lainnya seperti suku bunga rendah 1,99 persen untuk Toyota Agya, Calya, dan Avansa, 3,7 persen untuk Toyota VOXY dan
Paket 0 persen, seperti bunga cicilan 0 persen super murah dan cicilan enam bulan mulai Rp 1,7 juta.

Dalam kesempatan yang sama, Humas TAF, Reynatta Ludy Adha menyampaikan bahwa masih banyak kegiatan menarik lainnya yang juga dihadirkan TAF kepada TAF Friendss dalam rangka HUT ke-15 TAF kali ini.

Sukacita hadiah juga disampaikan TAF dalam program Prize Giving di media sosial TAF @ToyotaFinanceID. TAF Friends bisa mendapatkan hadiah.
bernilai jutaan rupiah dan alat-alat yang menarik, ”ujarnya.

Baca:  Ribuan peserta ikuti parade sepeda motor di Moskow

Sebagai tambahan informasi, perusahaan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus telah berdiri sejak tahun 2005 di Indonesia.

Baca juga: Toyota Virtual Expo dimulai hari ini

Baca juga: Penjualan Mobil di Indonesia Tertinggi Sejak April 2020

Baca juga: Alasan Toyota meluncurkan New Fortuner dan Kijang Innova 2020 bersama-sama

Reporter: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © 2020