Buick bawa powertrain hybrid untuk minivan G6 2021

Buick bawa powertrain hybrid untuk minivan G6 2021

Jakarta (ANTARA) – Produsen kendaraan AS Bu Bu akan segera meluncurkan kendaraan GL6 untuk model tahun 2021 pada 19 November dengan powertrain hybrid cahaya baru.

Khusus untuk pasar Cina, minivan yang direvisi akan menampilkan powertrain hybrid dengan mesin 1,3 liter turbocharged yang dipasangkan dengan transmisi enam kecepatan, motor listrik dan baterai 48V, serta modul manajemen baterai dan unit kontrol hybrid.

Fungsi utama meliputi bantuan daya listrik, smart charging, regenerasi energi, dan stop-start. Pabrikan kendaraan mengatakan bahwa, dengan powertrain baru, GL6 2021 menawarkan konsumsi bahan bakar yang lebih baik 7,6 persen, pada 6,1 l / 100 km (38,6 mpg US).

Dikutip dari CarsCoops, Senin, sistem hybrid ringan ini telah diuji selama lebih dari 500.000 jam untuk memastikan keandalan dan daya tahan kendaraan ini.

MPV ini juga dilengkapi dengan sistem eConnect 3.0 yang dilengkapi dengan tampilan cluster instrumen LED standar 10,25 inci dan unit konsol tengah yang terintegrasi penuh.

Sistem ini mendukung pembaruan over-the-air dan memiliki pengenalan suara, berbagi data berbasis cloud, Super ID dan integrasi smartphone, dan sangat dapat disesuaikan.

BuiCk G6 2021 Hybrid (ANTARA / BuiCk)

Untuk melengkapi upgrade, mobil ini dilengkapi dengan pembersih udara, audio surround Buick Live Sound, sunroof panoramik standar, jendela privasi belakang, dan roda kemudi tiga-bicara baru.

Menurut BuiCk, ada fitur baru lainnya termasuk jok baris ketiga yang didesain ulang, yang dikatakan menawarkan posisi duduk yang lebih natural. Tata letak kursi 2 + 2 + 2, dengan sandaran lengan baris pertama dan kedua, menyediakan ruang utama di segmen ini.

Selain itu, GL6 memiliki lebih dari 40 ruang penyimpanan dan area kargo besar yang dapat diperluas hingga 1.521 liter (53,7 cu-ft) saat melipat baris kedua dan ketiga.

Baca:  Setelah Kicks e-Power, Nissan siap hadirkan LEAF ke Indonesia 2021

Tak mau kalah, mobil ini memiliki fitur keselamatan standar antara lain peringatan tabrakan depan, peringatan keberangkatan lajur, peringatan zona buta samping, dan bantuan parkir otomatis.

Baca juga: Buick GL8 Avenir, MPV Sekelas Alphard untuk Pasar China

Baca juga: Buick 1934 ini akan dilelang setelah 4 dekade di dalam kontainer

Baca juga: General Motors akan menarik lebih dari 3,3 juta kendaraan di China

Reporter: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © 2020