Blue Bird kampanyekan #BirdbagiMasker

Blue Bird kampanyekan #BirdbagiMasker

Jakarta (ANTARA) – PT Blue Bird Tbk punya cara berbeda dalam merayakan Hari Anak Nasional dengan menggelar kampanye #BirdbagiMasker dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk membuat desain topeng bertema "Bepergian dengan Bluebird".

Melalui kampanye ini, setiap desain berhasilunggah Di media sosial mereka telah menyumbangkan 10 topeng dari Bluebird kepada anak-anak Indonesia yang sangat membutuhkannya.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Noni Purnomo mengungkapkan, kami mengapresiasi semangat yang tinggi untuk mengikuti kampanye #BirdbagiMasker dari Bluebird.

Baca juga: Bisakah Bluebird Bawa Penumpang Bolak-Balik Ke Area? Ini fakta

Baca Juga: Khawatir Saat Wabah, 400 Paket Sembako Dibagikan ke Sopir Taksi

"Semua desainunggah Masuk ke media sosial mencerminkan pengalaman langsung dari kenyamanan dan ketenangan pengguna saat berwisata menggunakan layanan dari Bluebird Group, ”ujar Noni dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (4/8).

Desain yang diposting ke media sosial Blue Bird menggunakan hashtag #StayWorked dan #BirdbagiMasker mencapai batas akhir 165 desain.

Dengan pencapaian ini, Bluebird akan mendonasikan 1.650 masker untuk diberikan kepada Dr. Cipto Mangunkusumo, Yayasan Sahabat Anak, dan Yayasan Kanser Anak Indonesia.

Selanjutnya, Yayasan Kanker Anak Indonesia akan membantu mengalokasikan bantuan masker ke berbagai rumah sakit, antara lain RS Dharmais dan RS Harapan Kita.

Presiden Direktur Rumah Sakit Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo, dr. Lies Dina Liastuti, Sp.JP (K), MARS, FIHA, sangat mengapresiasi sumbangan masker dari Bluebird. Kampanye #BirdbagiMasker menunjukkan kesadaran publik akan pentingnya memutus rantai distribusi COVID-19 dengan mendisiplinkan penggunaan masker.

“Kampanye ini juga bertujuan untuk melindungi keselamatan anak-anak Indonesia sebagai masa depan bangsa, terutama di tengah wabah seperti ini,” ujarnya.

Baca juga: Lewat Bigbird Premium, Bluebird menawarkan pengalaman berbeda untuk perjalanan wisata dan bisnis

Baca juga: Langkah pencegahan Bluebird untuk mengatasi penyebaran korona

Baca:  Outlander PHEV hadir di Filipina, negara kedua ASEAN setelah Indonesia

Baca juga: Bekerja sama dengan investor Jepang, Bluebird luncurkan lelang kendaraan

Reporter: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © 2020