Adira Virtual Expo 2020 resmi dibuka sambut HUT ke-30

Adira Virtual Expo 2020 resmi dibuka sambut HUT ke-30

Jakarta (ANTARA) – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) resmi membuka Adira 2020 Virtual Expo yang sempat tertunda beberapa waktu lalu, dan digelar untuk menyambut perusahaan pembiayaan berusia 30 tahun itu pada 13 November 2020.

Adira Finance terus menunjukkan bukti menjadi teman setia selamanya. Terlepas dari situasi pandemi dan semua pihak harus beradaptasi dengan kebiasaan baru, Adira Finance terus berinovasi dalam memberikan solusi keuangan untuk setiap kebutuhan konsumen.

Sebagai wujud inovasi nyata, transformasi digital, dan penggerak ekonomi, serta merangsang minat konsumen dalam bertransaksi melalui berbagai produk dan penawaran serta program pembiayaan, Adira Finance menyelenggarakan Adira Virtual Expo 2020.

Baca juga: Klaim asuransi Adira bisa dilakukan dari rumah

Pembukaan Adira Virtual Expo 2020 yang digelar serentak on line hari ini, menandai pembukaan resmi pameran pertama seluruh produk Adira Finance yang akan diselenggarakan dalam format 3D virtual.

Adira Virtual Expo 2020 akan berlangsung mulai 12 – 29 November 2020, dan dapat diakses secara nasional sehingga memudahkan pengguna untuk mencari produk yang sesuai dengan rumahnya.

Presiden Direktur Keuangan Adira Hafid Hadeli mengungkapkan wabah tersebut telah mengubah kebiasaan dan gaya hidup kita, sebelumnya banyak aktivitas yang dilakukan secara langsung, kali ini harus dilakukan secara online maupun virtual.

“Hal tersebut juga mendorong kami untuk terus berinovasi dan bertransformasi dalam menjaga sinergi dengan ekosistem kami, sekaligus menggerakkan perekonomian negara,” ujar Hafid Hadeli dalam jumpa pers Pembukaan Grand Expo Adira Maya 2020 yang digelar hampir pada Kamis.

Baca juga: Adira Tunda Pembukaan Virtual Expo 2020

Sebagai bagian dari rangkaian acara HUT ke-30, Adira Finance telah membuktikan komitmennya terhadap transformasi digital di awal tahun ini dengan meluncurkan aplikasi Adiraku untuk memudahkan pengguna bertransaksi dengan aman.

Dalam pameran virtual ini, pengguna dapat menemukan mobil dan motor (baru atau bekas), kendaraan niaga, e-bike, produk asuransi dan fasilitas dana serba guna dari berbagai merek merek-merek ternama, serta lebih dari 350 mitra Adira Finance di seluruh Indonesia.

“Saya ingin mengajak seluruh pengunjung untuk menikmati Adira Virtual Expo 2020, silahkan temukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan nikmati berbagai penawaran menarik serta program pembiayaan terbaik yang ada,” ujarnya.

Selama Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran dan promosi menarik, seperti: keuntungan 2,6 persen, diskon dan tunai jutaan rupiah, Perawatan khusus gratis, asuransi gratis mobilitas / motolit, Bonus Adirapoin untuk pengguna yang mendaftar aplikasi Adiraku, serta potongan cicilan hingga Rp 700 ribu.

Baca:  Mahindra Thar "kembaran" Jeep Wrangler seharga Rp200 jutaan

Tak hanya itu, ada juga keuntungan tambahan berupa program jual beli mobil tua. Nanti di akhir pekan akan diadakan program Happy Hour yang akan memberikan penawaran menarik.

Baca juga: Adira Virtual Expo 2020 Akan Digelar dalam Virtual 3D

Sedangkan pelanggan setia Adira Finance yang beruntung akan mendapatkan foto 3x Akurat juga persetujuan segera yaitu persetujuan kredit segera. Selain itu, masih banyak promo lain yang bisa didapatkan pengguna untuk setiap produk di Adira Virtual Expo 2020.

Akses Adira Virtual Expo 2020 akan dibuka selama 24 jam melalui virtualexpo.adiraku.co.id, sedangkan jam operasional akan dibuka mulai pukul 12.00 – 21.00 WIB (Senin – Jumat) dan 09.00 – 21.00 WIB (Sabtu dan Minggu).

Maya Adira 2020 Expo memang sengaja dibuat on line untuk memberikan kemudahan akses kepada pengguna, sekaligus memberikan rasa damai dan nyaman saat terjadi wabah, ”jelas Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif di kesempatan yang sama.

Baca juga: Restrukturisasi Adira mencapai Rp 17,4 triliun pada akhir Juni

Pengunjung Adira Virtual Expo 2020 bisa langsung berkunjung toko ada produk otomotif dan non otomotif. Selain melihat produk dengan eksposur 3D virtual, pengunjung juga dapat bertanya tentang produk dan program promo yang ditawarkan melalui fitur tersebut obrolan langsung bersama dengan EVA (Expo Virtual Assistant) tersedia di masing-masing toko.

“Pengunjung juga bisa langsung mengajukan pembiayaan Adira Finance sesuai kebutuhannya toko partner, "kata Direktur Penjualan, Service dan Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan Bonggowarsito di lokasi yang sama.

Khusus untuk pembiayaan melalui aplikasi Adiraku, selama pelaksanaan Adira Virtual Expo 2020 terdapat bonus 5.000 adirapoin bagi pengguna yang mengaktifkan adirapoin di aplikasi adiraku, serta promo Double Points untuk pembayaran cicilan tepat waktu pada November 2020.

Baca juga: Festival Pasar Rakyat, Cara Adira Edukasi UMKM agar Melek digital

Baca juga: 30 UKM bersaing di final Adira Creative Awards 2020

Reporter: KR-CHA
Editor: Suryanto
Hak Cipta © 2020