Adira jelaskan berbagai promo di virtual expo

Adira jelaskan berbagai promo di virtual expo

Jakarta (ANTARA) – Adira Virtual Expo 2020 yang dibuka sejak 12 November menghadirkan program Talktainment yang memberikan informasi promo tambahan dan penawaran terbaik yang tersedia di acara tersebut.

Director of Sales, Services and Distribution Adira Finance, Niko Kurniawan mengungkapkan pengunjung setia Adira dapat menemukan berbagai produk dengan berbagai penawaran dan fasilitas pembiayaan program dengan promosi menarik seperti bunga 2,6 persen untuk mobil dan bunga 0 persen untuk sepeda motor dan lain-lain. bagi pengguna yang mendaftar menggunakan aplikasi Adiraku.

"Ada juga program beralih mobil tua tempat Adira Finance bekerja dengan Carsome. Kemudian pada akhir pekan mulai pukul 10.00 – 11.00 WIB akan diadakan program Happy Hour yang akan memberikan penawaran menarik yaitu kesempatan untuk mendapatkan penghasilan ekstra. tunai Rp. 2 juta untuk pengajuan kredit mobil dan Rp1 juta untuk pengajuan kredit motor untuk 20 orang pertama yang pengajuan kreditnya disetujui, "kata Niko Kurniawan, Jumat.

Baca juga: 30 UKM bersaing di final Adira Creative Awards 2020

Selain itu, untuk nasabah Adira Finance tertentu akan ada promosi khusus seperti mendapatkan 3x Points dan Exact Points persetujuan segera, yaitu persetujuan kredit segera. Pembelian mobil atau motor juga dijamin Gratis Pertanggungan, bergerak atau motolit.

Untuk pembelian mobil baru, promo ditawarkan dalam bentuk bunga kompetitif mulai dari 2,6 persen, tanpa biaya dan uang muka yang murah. Faktanya, konsumen mendapatkan minat 0% pada produk sepeda motor tertentu dan e-sepeda, lalu ada juga promo gratis hingga 2 kali cicilan.

Pengguna Adira yang menggunakan aplikasi Adiraku akan diberikan adirapoin yang bisa ditukar dengan berbagai cicilan voucher pelanggan setia. Khusus untuk pembiayaan melalui aplikasi Adiraku, selama pelaksanaan Adira Virtual Expo 2020 terdapat bonus 5.000 adirapoin bagi pengguna yang mengaktifkan adirapoin di aplikasi adiraku, serta promo Double Points untuk pembayaran cicilan tepat waktu pada November 2020.

Baca:  Permintaan "test drive" di rumah naik selama pandemi

Baca juga: Klaim asuransi Adira bisa dilakukan dari rumah

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latief mengatakan meski digelar di tengah wabah dimana keterbatasan tempat dan tidak bisa melakukan kegiatan seperti biasanya, Adira Virtual Expo 2020 hadir sebagai terobosan baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

“Pada kesempatan kali ini, kami ingin mengajak seluruh pengguna untuk merasakan live virtual shopping tour 3D dengan berbagai promosi dan fasilitas yang kami tawarkan agar mereka bisa berbelanja dengan bijak dan puas dengan harapan seluruh pengunjung dapat menikmati Adira Virtual Expo 2020. Acara ini "juga dilaksanakan secara online. virtual dengan tujuan memberikan rasa damai dan nyaman dalam menghadapi wabah penyakit," kata Harry.

Dalam pameran virtual ini, Adira bekerjasama dengan lebih dari 350 mitra bisnis Adira Finance di seluruh Indonesia. Pengguna juga dapat menemukan berbagai produk otomotif dan non otomotif, mobil dan motor (baru maupun bekas), serta kendaraan niaga dari berbagai pilihan. merek terkenal, e-sepeda, Produk asuransi dan fasilitas dana serbaguna.

Usai acara hari ini, rangkaian acara selanjutnya untuk memeriahkan acara Adira Virtual Expo 2020 adalah acara hiburan pada 27 November 2020: Konser Virtual yang menampilkan artis ternama Maliq & D & # 39; Essentials.

Baca juga: Adira Virtual Expo 2020 resmi dibuka untuk merayakan hari jadinya yang ke-30

Baca juga: Festival Pasar Rakyat, Cara Adira Edukasi UMKM agar Melek digital

Reporter: KR-CHA
Editor: Suryanto
Hak Cipta © 2020